Lalamove Perluas Area Layanan Pengiriman Jarak Jauh

- 24 Juni 2022, 12:52 WIB
Lalamove Perluas Area Layanan Pengiriman Jarak Jauh
Lalamove Perluas Area Layanan Pengiriman Jarak Jauh /

TENTANGBATU.COM - Platform pengiriman instan Lalamove melakukan perluasan areal layanan pengiriman jarak jauh atau antarkota instan seiring meningkatkan permintaan masyarakat di tengah membaiknya perekonomian nasional.

Managing Director Lalamove Indonesia Andi M. Rizki mengatakan,perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya.

"Langkah ini merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut," ujar Andi dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Rabu.

Setelah sukses melakukan peluncuran pengiriman jarak jauh Jakarta-Bandung pada April 2022, lanjutnya, perusahaan siap memperluas pengiriman jarak jauh hingga Surabaya.

Menurut dia, inovasi tersebut melihat tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh hingga Surabaya, khususnya untuk pengiriman bahan baku makanan, furnitur, hingga elektronik.

Wilayah layanan ini dapat digunakan diseluruh wilayah yang dapat mengakses layanan Lalamove, sehingga kebutuhan pengiriman jarak jauh instan untuk bisnis lokal dapat terpenuhi dan mendorong bisnis lokal untuk memenangkan persaingan.

"Inovasi ini adalah bukti kami bekerja lebih keras dengan segala cara yang mungkin untuk membuat mitra bisnis kami terus tumbuh , memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa," ujar Andi.

Untuk mengantisipasi kebutuhan para mitra bisnis yang semakin meningkat, pihaknya mengembangkan berbagai fitur akun bisnis seperti Account Management, Pengiriman Multi-Stop, Integrasi API (e-commerce), Pelacakan GPS real-time, Instant Driver Matching, dan fitur lainnya.

Fitur-fitur tersebut dapat membantu mitra bisnis untuk mengirimkan produk dan barang mereka dengan mudah, dapat mengurangi biaya operasi dan meringankan rintangan logistik untuk membantu mereka memenangkan persaingan bisnis.

Halaman:

Editor: Ego Hermansyah


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x